Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Alam Posong, Semua Gunung Terlihat dalam Satu Frame
Kartu by.U, kartu digital pertama Indonesia
Xiaomi Redmi Cepat rusak?
Tips diet mudah, turun 8kg 2 bulan!
Cara mengembalikan foto yang terhapus

6 Macam Bisnis Homemade Kekinian Prospek Menjanjikan, Yuk Intip Disini

bisnis home made


BOODS.ID - Sebagai generasi muda tentu tidak akan jauh dari kata inovasi. Banyak ide cerah yang merupakan buah pikiran dari para generasi milenial tersebut. Seperti misalnya beragam jenis bisnis produk homemade yang dibuat dengan penuh kreativitas oleh anak muda di baliknya. Lalu apa saja jenis bisnis homemade kekinian yang ada saat ini? Mari simak ulasannya secara lebih lengkap berikut ini.

Beragam Bisnis Produk Homemade dengan Prospek yang Cerah

1. Bisnis Katering Nasi Bento

Bisnis katering nasi bento adalah salah satu jenis bisnis yang sedang populer saat ini. Banyak aplikasi modern yang dapat kamu gunakan untuk menunjang usaha tersebut. Dengan hal itu tentu akan memudahkan kamu dalam melakukan proses distribusi dan juga promosi. Aneka lauk dari nasi bento tersebut juga bisa dibuat sendiri dari rumah. Dengan bermodalkan kreativitas, tampilan nasi dengan lauk pauk tersebut akan berubah menjadi unik dan cantik.

2. Bisnis Katering Makanan Sehat

Jenis bisnis yang lainnya juga masih berkaitan dengan bidang kuliner. Bisnis homemade kekinian berupa katering makanan sehat inilah bisnis lain yang dapat kamu coba. Di era modern saat ini kesadaran akan gaya hidup sehat semakin gencar dilakukan. Dengan peluang tersebut kamu bisa menawarkan aneka menu andalan dengan bahan yang menyehatkan. Sebagai pilihan lain kamu dapat pula memberi menu untuk program diet.

3. Bisnis Tote Bag yang Unik

Tote bag adalah salah satu jenis tas yang memiliki tampilan yang simpel serta praktis saat digunakan. Hal inilah yang juga menjadikan tas tersebut digunakan oleh banyak orang saat ini. Bagi kamu yang tertarik di bidang usaha homemade, tote bag dapat dipilih sebagai produk utama yang dibuat. Dengan mengedepankan desain yang unik pada tas tersebut diharapkan dapat menjadikan usaha yang ada akan semakin berkembang.

4. Bisnis Dompet Koin Daur Ulang

Bisnis homemade kekinian yang bisa kamu pilih adalah dengan membuat produk dompet dengan bahan daur ulang. Di era sekarang jenis industri kreatif adalah salah satu bidang usaha yang banyak disoroti. Dengan sentuhan seni yang ada, bahan bahan bekas tersebut bisa diolah sedemikian rupa menjadi dompet koin yang cantik. Padu padan warna yang sederhana juga bisa menjadikan dompet jenis ini menarik minat para calon pembeli.

5. Bisnis Properti Unik dari Kayu

Generasi muda tentu tidak akan jauh dengan aplikasi bernama media sosial. Di media tersebut terdapat banyak ide ide bisnis tersembunyi yang dapat kamu coba. Dengan ide tersebut dapat kamu kembangkan menjadi sebuah produk homemade yang memiliki prospek cerah di pasaran. Seperti misalnya produk properti unik dari bahan kayu untuk dipajang di dalam suatu ruangan.

6. Bisnis Kain dari Bahan Pewarnaan Alami

Bisnis kain ecoprint adalah jenis bisnis homemade kekinian yang berikutnya. Kain ecoprint sendiri diwarnai dengan pewarna dari bahan bahan alami. Proses pewarnaan kain tersebut akan memanfaatkan daun tanaman untuk menghasilkan corak yang unik. Dari kain yang semula berwarna putih polos dapat berubah menjadi kain cantik yang terkesan eksklusif. Harga jual dari kain tersebut juga terbilang menguntungkan pihak yang membuatnya.

Beragam jenis bisnis dengan produk homemade dapat kamu coba untuk mendatangkan banyak keuntungan. Mulai dari produk katering hingga produk kain sebagai kebutuhan sandang. Dengan menggunakan sentuhan seni dan kreativitas yang ada akan membuat setiap produk ini memiliki daya tarik tersendiri. Kamu juga dapat memanfaatkan beragam aplikasi canggih saat ini untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Itulah 6 bisnis rumahan yang bisa kamu coba. Semoga Sukses...!

Posting Komentar untuk " 6 Macam Bisnis Homemade Kekinian Prospek Menjanjikan, Yuk Intip Disini"